Cara Pemesanan

Jos Print hadirkan solusi untuk Anda

Setelah anda melihat produk kami di website dan tertarik untuk melakukan pemesanan, jika anda mempunyai pertanyaan silahkan konfirmasikan/tanyakan kepada kami melalui : YM, Telp, SMS, atau email. Jika menggunakan email sebaiknya konfirmasi terlebih dahulu melalui SMS (087828412478). Kami akan segera merespon SMS/email anda (maks. 1 x 24 jam).


Konfirmasikan pemesanan anda selengkap-lengkapnya. Baik itu desain, jumlah pesanan, alamat pengiriman, keterangan tambahan, dll. Jika Anda mempunyai desain sendiri, bisa disertakan file yang ingin Anda cetak via email. Jika anda belum mempunyai desain, bisa kami kirimkan beberapa template desain yang bisa anda pakai, atau anda bisa hubungi bagian desain kami untuk mendiskusikan desain yang sesuai dengan keinginan anda. Kami akan mengirimkan informasi biaya (termasuk biaya pengiriman) dan cara pembayaran. Kami akan memberikan surat penawaran jika diminta.
Cara Pemesanan Secara Offline

Bagi Anda yang berada  wilayah kota Bandung, berikut cara Anda melakukan pemesanan offline atau datang ke kantor kami :

Bagi Konsumen yang Sudah Menjadi Member Kami :

  • Silahkan langsung saja hubungi Customer Service kami, melalui telp atau sms.
  • Biasanya kami akan meminta Anda untuk mengirimkan alamat Anda melalui SMS ke 087828412478    
  • Marketing kami akan mendatangi tempat Anda setelah dilakukan temu janji.
  • Anda bisa mengutarakan dan mengkonsultasikan lebih jelas mengenai pesanan Anda kepada Marketing yang datang ke tempat Anda.
  • Setelah pesanan diterima dengan jelas, Anda cukup memberikan DP atau uang muka minimal 50% (khusus untuk perorangan)
  • Jika diminta kami bisa melakukan proof desain.
  • Anda tinggal menunggu selama proses produksi.
  • Setelah pesanan sudah selesai diproduksi, pesanan Anda akan kami kirimkan langsung ke tempat Anda. 

Bagi Konsumen yang Belum Menjadi Member :

  • Silahkan Anda datang atau menghubungi Customer Service kami, melalui telp, SMS atau email.
  • Anda bisa mengutarakan dan mengkonsultasikan lebih jelas mengenai pesanan Anda kepada CS kami.
  • Setelah pesanan diterima dengan jelas, Anda cukup memberikan DP atau uang muka minimal 50%.
  • Anda tinggal menunggu selama proses produksi.
  • Jika pesanan sudah jadi akan kami konfirmasikan kepada Anda melalui SMS.
  • Anda mengambil pesanan Anda dan melunasi sisa pembayaran.
Informasi layanan Personal Dilivery Service Anda dapat datang atau menghubungi kami di :
Jos Print | Percetakan Bandung
Email. jenal.sobari@yahoo.com
Tlp.  087828412478

Cara Pemesanan Secara Online

Langkah-langkah untuk melakukan pemesanan secara online adalah sebagai berikut :

1. Setelah anda melihat produk kami di website dan tertarik untuk melakukan pemesanan, jika anda mempunyai pertanyaan silahkan konfirmasikan/tanyakan kepada kami melalui : YM, Telp, SMS, atau email disini. Jika menggunakan email sebaiknya konfirmasi terlebih dahulu melalui SMS (087828412478). Kami akan segera merespon SMS/email anda (maks. 1 x 24 jam).

 
2. Konfirmasikan pemesanan anda selengkap-lengkapnya. Baik itu desain, jumlah pesanan, alamat pengiriman, keterangan tambahan, dll. Jika Anda mempunyai desain sendiri, bisa disertakan file yang ingin Anda cetak via email. Jika anda belum mempunyai desain, bisa kami kirimkan beberapa template desain yang bisa anda pakai, atau anda bisa hubungi bagian desain kami untuk mendiskusikan desain yang sesuai dengan keinginan anda. Kami akan mengirimkan informasi biaya (termasuk biaya pengiriman) dan cara pembayaran. Kami akan memberikan surat penawaran jika diminta.

3. Jika sudah disepakati harga, maka silahkan lakukan pembayaran DP (downpayment) sebesar 50 % dari total order. Pembayaran bisa melalui transfer ataupun tunai. Pesanan akan dikerjakan apabila kami sudah menerima transfer dari Anda.


4. Setelah pesanan sudah jadi dan siap kirim, kami akan langsung mengkonfirmasi kepada Anda lewat SMS dan mengirimkan bukti foto barang pesanan yang sudah jadi via email.


5. Sambil menunggu konfirmasi dari Anda, barang kami packing. Setelah itu, Anda dapat melunasi sisa pembayaran beserta ongkos kirimnya. Konfirmasikan kepada kami bahwa anda sudah melakukan pelunasan, maka barang segera kirimkan ke alamat Anda.


6. Untuk pengiriman, kami biasa menggunakan jasa TIKI JNE. Atau jika anda mempunyai agen pengiriman sendiri, kami memberikan kebebasan pada Anda untuk memilih sendiri agen pengiriman barang yang Anda percayai.



7. Nota pembelian dan pengiriman barang akan kami scan dan kirim via email sehingga Anda dapat segera mengecek barang pesanan Anda dengan nomor resi pengiriman.


8. Anda dapat melacak proses pengiriman paket via tiki jne.
Dengan menggunakan nomor resi keberadaan barang pesanan Anda dapat anda lihat di bawah ini
TIKI klik disini
JNE klik disini

CATATAN PENTING :

COMPLAIN Untuk kenyamanan bersama, Pemesanan secara online  yang memiliki tingkat kesulitan lebih atau permintaan khusus dikehendaki oleh client, mohon untuk memberitahukan kepada kami, kami akan melakukan proff terlebih dahulu.
Complain akan dilayani dengan baik berdasarkan bukti dan keterangan yang kami miliki, bukti tersebut bersumber dari anda, baik berupa naskah atau file.
Untuk menghindari kesalahan warna bahan yang diakibatkan karena tampilan layar monitor atau printer, kami sarankan untuk anda yang menuntut akurasi warna tinggi silahkan memberikan peng-kode-an warna PANTONE.
Apabila terjadi complain akibat kealfaan kami, seperti jenis bahan, warna bahan, posisi dan ukuran gambar atau hal-hal lain yang tidak sesuai dengan kesepakatan awal, maka kami akan mengulang memberikan ganti rugi atas kealfaan tersebut. Kepuasan Anda yang Kami Utamakan

Salam Sukses
“for All Your Printing and Document Solution”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar